Mau Naik Kereta Bandung-Jakarta dengan Harga Murah ?

Jakarta adalah kota yang sudah tidak asing bagi kita. Selain ibukota Jakarta juga memiliki wisata yang banyak diminati oleh wisatawan, termasuk juga wisatawan dari Bandung. Untuk menempuh perjalanan dari bandung ke Jakarta memang terbilang tidak cukup lama. Kita dapat menempuh dengan moda transportasi seperti Kereta Api (KA). Saat ini kereta adalah moda transportasi umum yang sangat diminati oleh masyarakat. Selain cepat kereta api juga termasuk biaya transportasi murah dengan pelayanan yang baik. Mobalitas masyarakat dari Bandung ke Jakarta masih sangat tinggi. Dengan Kereta Api, orang-orang dari Bandung dapat mencapai Jakarta dengan memakan waktu hanya 3 jam sampai 3,5 jam saja tanpa terjebak kemacetan. Selain mempersingkat waktu, alas an utama seseorang untuk menggunakan transportasi Kereta Api adalah untuk menikmati pemandangan dari Bandung ke Jakarta melalui rute kereta api. Karena disepanjang perjalanan kita bisa menikamati keelokan alam seperti persawahan,jembatan,perbukitan hijau, hingga sungai. Untuk rute ini stasiun utamanya adalah Stasiun Hall Bandung. Kalian dapat memukan keseruan di stasiun itu. Karena Stasiun itu menyuguhkan klasik dengan nuansa arsitektur kolonial. Meskipun begitu, stasiun yang berpusat di kota Kembang ini adalah stasiun canggih pertama yang menyuguhkan teknologi bak bandara.

Untuk pemsanan tiket sendiri, Kalian dapat memesan dari berbagai cara seperti langsung datang ke stasiun atau memesannya secara online. Di stasiun, harga tiket kereta bandung jakarta dari harga Rp. 75.000 – Rp. 120.000 untuk kelas Bisnis dan Eksekutif. Sedangkan tiket KA Bandung-Jakarta untuk kelas ekonomi hanya Rp. 70.000 saja. Namun, jika anda sedang ingin berhemat. Anda bisa menikmati perjalanan dengan harga tiket dibawah Rp. 50.000 saja. Bagaimana caranya?

Anda dapat menggunakan Blibli.com untuk memesan tiket yang anda tuju. Karna Blibli.com memberikan penawaran menarik dan diskon yang tentunya sangat bermanfaat untuk para wisatawan untuk menghemat uang saku. Dengan demikian anda akan dengan mudah mendapatkan tiket kereta bandung jakarta dengan harga murah dan terjangkau. Tetapi anda juga masih bisa menikmati pelayanannya. Untuk berwisata sendiri tentunya kita membutuhkan uang saku yang cukup dan segala sesuatu yang murah namun tetap membuat kita merasa nyaman.

Setiap kereta memiliki harga yang berbeda-beda seperti halnya, KA SERAYU (219) untuk kelas ekonomi dengan keberangkatan pukul 00.32 dalam waktu tempuh 3jam 30 menit memiliki tarif Rp. 63.000 saja dan sama halnya dengan KA SERAYU(215) dengan jam keberangkatan pukul 13.25 dalam waktu tempuh yang sedikit lambat yaitu 3jam 48 menit. Namun untuk tiket yang dapat dibeli secara online seperti KA ARGO PARAHYANGAN TAMBAHAN(7095) untuk kelas ekslusif dengan keberangkatan pukul 09.40 dalam waktu tempuh 3 jam 55 menit  memiliki tariff yang cukup mahal yaitu sebesar Rp. 160.000. Anda bisa membelinya secara online melalui minimarket dan marketPalce seperti Blibli.com dan lainnya.

Untuk menuju ke stasiun kamu dapat menggunakan beberapa transportasi seperti Taxi atau Gojek. Tapi, kamu juga bisa naik angkutan umum.karena lokasi Stasiun Bandung adalah lokasi yang sering sekali dilewati oleh angkutan umum.

Untuk kereta mencari tiket murah anda dapat mencari di marketplace seperti Blibli.com yang mana anda akan mendapatkan kode voucher yang dapat anda gunakan untuk membeli kereta dengan harga murah.

Ingin tiket murah ? Langsung cek aja di Blibli.com pasti terjamin  harganya yang terjangkau.

eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *