Sinopsis Film Chalte Chalte (2003)

Sebuah film India romantis tentang seorang pria yang mengejar tunangan dan akhirnya menikahinya. Namun, perbedaan mengancam untuk merusak hubungan cinta yang telah mereka bangun sampai sekarang. Ini adalah kisah Raj dan Priya. Dibintangi oleh artis Bollywood terkenal Shah Rukh Khan yang menjadi Raj dan Rani Mukerji yang memainkan karakter utama Priya. Selain mereka ada juga Satish Shah, Lilette Dubey, Johny Lever dan aktor Jas Arora yang bertunangan dengan Priya. Dikutip filmcinema21.net film ini disutradarai oleh Aziz Mirza yang juga mengerjakan film Shahrukh Khan Phir Bhi Dil Hai Hindustani. Film ini diputar di Festival Film Casablanca. Salah satu film India yang populer dibintangi oleh Shah Rukh Khan. Ini akan disiarkan ulang di saluran TV ANTV Mega Bollywood Khan pada hari Selasa, 18 Februari 2020 di. 9.30 WIB.

Film ini dimulai di sebuah arena bowling di mana sekelompok teman sedang menunggu Salim. Sementara itu, Deepak tiba dengan tunangannya Sheetal. Ketika pembicaraan tentang cinta muncul, Deepak dan yang lainnya harus membuat Sheetal sadar bahwa cinta sejati ada. Kemudian mereka memulai kisah Raj (Shah Rukh Khan) dan Priya (Rani Mukerji), dua sahabat mereka. Raj Mathur, seorang insinyur, adalah pemilik Raj Transport, sebuah perusahaan truk kecil yang ia dirikan. Raj adalah pria riang yang berantakan, berantakan, malas dan tidak pernah tepat waktu. Meskipun dia bukan yang terkaya, dia selalu bahagia.

Di sisi lain, Priya Chopra adalah perancang busana yang sukses dari keluarga kaya. Berasal dari Yunani, ia tinggal bersama bibinya Anna (Lilette Dubey) yang ingin memberikan yang terbaik dalam hidupnya. Priya merencanakan seluruh hidupnya – kebalikan dari Raj. Suatu hari keduanya bertemu dengan cara yang unik, yaitu dalam kecelakaan mobil. Priya menabrakkan mobilnya ke truk Raj. Priya marah pada Raj dan mobil Priya tiba-tiba melaju dengan sendirinya. Raj ingat ini, tapi dia masih malu dan tidak menyadarinya. Mobil itu jatuh dan tidak bisa pergi. Pada akhirnya, mobil priya ditarik oleh truk Raj. Keduanya bertemu lagi di pernikahan Salim dan Farah. Mereka mulai berteman. Raj ingin Priya meminta maaf dengan membawanya pulang dengan truk. Dia menerimanya ketika dia sampai di rumah dan meminta nomor telepon Raj. Tetapi di rumah, Raj kehilangan nomor telepon karena pakaiannya telah dicuci.

Raj merawat Priya selama 2 minggu. Tetapi pada akhirnya mereka bertemu lagi. Sepintas Raj jatuh cinta padanya. Priya kemudian menjelaskan kepada Raj bahwa dia baru saja bertemu seminggu yang lalu dan akan pergi ke Athena. Awalnya, Raj sangat putus asa, tetapi dia tidak menyerah begitu saja. Dia meninggalkan bisnisnya karena cinta. Dia pergi ke Athena, Yunani. Mereka naik pesawat dan perjalanan mereka juga tertunda selama transportasi. Raj selalu meyakinkannya untuk mencintai dan menemaninya. Sekali lagi, pesawat ditunda, Priya sedih. Akhirnya Raj menyewa mobil sewaan dan Priya menyetir. Ketika dia tiba, dia bahkan meminta agar kehidupan Priya bahagia. Ketika dia bercerai, dia menyadari dia jatuh cinta dengan Raj.

Program pertunangan dimulai, Priya memberi tahu ayahnya, ibunya, dan Samir. Awalnya ibu saya menentangnya, tetapi Samir mengatakan bahwa Priya tidak akan senang dengan dia jika dia harus. Akhirnya mereka mengerti semuanya dan membiarkan Priya mengambil keputusan. Priya akhirnya berlari ke Raj. Pada akhirnya, Raj dan Priya menikah. Lalu bersama. Kembali ke arena bowling, awal cerita. Sheetal sangat tersentuh dan menangis tentang kisah dramatis itu. Tak lama kemudian, Salim tiba bersama Farah dan mengumumkan bahwa hari ini adalah ulang tahun pernikahan pertama Raj dan Priya, jadi mereka berencana untuk mengadakan pesta kejutan.

Dengan antusias, Sheetal tidak sabar untuk bertemu Raj dan Priya yang terkenal, tetapi ketika mereka tiba, mereka tidak seperti yang terlihat. Keduanya tidak bisa berhenti berdebat. Raj dan Priya telah bertarung sejak saat itu. Keesokan harinya Raj dan Priya bertengkar lagi ketika Raj berada di kantor dan tidak pergi ke puja. Mereka berkelahi, berpose, berkelahi dan berpose lagi.

eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *