Janji Geoffrey Castillion Setelah Dikontrak Persib

Jadwal liga 1 2020 dimulai pada hari Sabtu, 29 Februari 2020. PT Liga Indonesia Baru telah merilis rancangan jadwal untuk Liga 2020 1. Masukan dari klub yang berpartisipasi masih menunggu hingga 7 Februari 2020. Menurut pertandingan konsep yang dirilis, League 1 2020 adalah langsung diwarnai dengan pertandingan besar di awal pekan, Arema FC melawan Persib Bandung dan Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya. League 1 2020 masih didukung oleh Shopee sebagai sponsor utama. Siaran langsung League 1 2020 juga masih di Indosiar dan OChannel. Sebelumnya, PT LIB mengatakan bahwa League 1 musim 2020 akan diadakan mulai 1 Maret 2020. Rencana League 1 2020 juga telah dirancang dan sedang menunggu persetujuan PSSI.

Menurut Manajer Kompetisi PT LIB, Asep Saputra, waktu mulai League 1 2020 masih bisa diubah, tergantung pada bagaimana perubahan terjadi sebelum League 1 2020 diadakan. Sebelum 2020 League 1 diadakan, mungkin ada Turnamen Presidensial pada 2020. Piala Presidensial 2020 dikatakan diadakan pada Februari 2020.

Geoffrey Catillion telah dikontrak selama satu tahun oleh Persib dengan opsi perpanjangan. Ya, Persib Bandung akhirnya secara resmi menandatangani Geoffrey Castillion setelah penampilannya dengan tim Jawa Barat selama tes untuk kepuasan. Tidak hanya Geoffrey Castillion yang resmi ditandatangani, Persib Bandung juga menandatangani Wander Luiz. Setelah seragam resmi di Persib Bandung, Geoffrey Castillion menyatakan beberapa harapan. Geoffrey Castillion berjanji untuk menawarkan manfaat maksimal kepada Persib Bandung. Pelatih asal Belanda itu juga berjanji akan mencetak banyak gol untuk Persib Bandung musim ini.

Ini berarti bahwa Geoffrey Catillion harus dapat memberikan umpan balik yang dapat mereka ingat. Geoffrey Castillion terus tampil baik dengan Wander Luiz selama persidangannya di Persib Bandung. Baru-baru ini, Geoffrey Castillion mencetak dua gol dari kemenangan 3-1 Persib Bandung atas Melaka United dalam uji coba. Geoffrey Castillion dan Wander Luiz tampaknya berjalan beriringan untuk memberikan hasil terbaik bagi Persib Bandung selama kompetisi uji coba.

eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *